Bisa saja ;-)
Malah minta ganti baru juga bisa (kidding), masalahnya air setetes bisa jadi
masalah buat NB. Ukuran yg tipis dari keyboard menyebabkan tetesan air rembes
sampai ke motherboard. Yg parah kalau tetesannya pas diatas bagian regulator,
prosesor atau chipset lain.

Kalau dirasa cipratannya banyak, saran saya (kalau bisa) bongkar NB nya dan
keringkan bagian yg terkena air. Karena sering kejadian nb kecipratan air
awalnya ngga apa2, tapi bekas airnya bisa menyebabkan karat di MB.

Untuk kasus di bawah, coba cek batere biosnya.

Rgds
Dt
=========

--