Dear All IT'ers,
Maaf sebelumnya OOT:

Saat ini saya sedang nyusun tugas akhir & saya ambil tema mengenai
cybercrime, dan based on hasil googling di Indo blm ad regulasi yg secara
khusus mengatur unutk itu saat ini msh embed ke UU yg ada. tapi saya dapat
bahwa sekarang pemerintah sedang mengajukan *Rancangan Undang-Undang (RUU)
Informasi Elektronik dan Transaksi Elektronik (IETE)* atau di singkat *RUU
IETE*.. Tapi saya ada kendala untuk mendapatkan isi RUU tersebut, apakah
teman-teman di IT Center ada yg pernah mendengar mengenai RUU tersebut atau
bahkan ad yg memiliki draft RUU IETE tsb.. jika tidak kira2 dimana yah,
tempat untuk men-donlot RUU... maaf banget teman2, soalnya urgent bgt ud
deadline....

matur nuwun kagem....

salam dari jauh