The_Eye_in_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Satrya Ok wrote:

> -->> liat threadnya, judulnya apaan.........??? apa disitu berganti menjadi
> teknologi compresi. Bisa baca gak...........???

Thread itu ditentukan dari message ID yang diambil untuk di-reply dan
quote yang diambil. Tidak hanya semata subyek saja.

  --->> Bisa ngeles, gak mau menyadari kesalahan.....

> Gw itu cuma nambahin, kalo selain di bisa compres kecil bgt, juga gak bisa di
> copy..............

Kalau gitu, anda ambil thread milik Wimpy, bukan milik saya. Katanya
sudah bisa baca thread. Tahu membedakan thread dalam mail client anda kan?

> Lain kali tolong gunakan kecerdasan anda sedikit sebelum berkomentar,
> agak komentarnya sesuai dengan yang dibahas.
>
> --->> Oh jadi anda suah termasuk orang yg cerdas yah, baru tau saya...ada
> makhluk yg membanggakan dirinya sendiri

Kesimpulan saya orang cerdas kan anda sendiri yang bilang, dan saya
berterima kasih sekali atas pujian anda :D

  --->> bagus deh kalo emang anda cerdas, cocok bgt buat jadi moderator di
gathering IT Center berikutnya,jangan cuma sombong kecerdasan didalam milist
aja.........semoga kecerdasan anda tidak membuat anda egois dan angkuh. gw ma
temen2 di mailist pasti nunggu org2 kayak gini....

  Best Regards,

  Tommy Rangga
  IT Department
  YKK Zipper Inodnesia, PT