G'Not wrote:
> hallo It'ers
> mohon pencerahan nih...saya punya account email yg
> terdaftar di milist ini, yg setiap kirim email selalu
> reject karena dianggap spam (mungkin saya menggunakan
> smtp telkom sebelumnya) bagaimana caranya spy saya
> biasa kirim lagi ke milist ini (skrg sudah tidak
> menggunakan smtp telkom lagi)
> message reject-nya sbg brkt;
> MDaemon has identified your message as spam.  It will
> not be delivered.

saya lihat masalah anda bukan ada di level SMTP dari ISP, jadi mau pakai
Telkom atau manapun gak masalah. Saya lihat masalahnya ada di SMTP lokal
anda, saya lihat anda pakai MDaemon.

Apakah anda sendiri admin dari MDaemon di kantor anda? Kalau iya,
silahkan di-check feature anti-spamnya salah setting atau tidak.