From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of bAKT
Sent: Tuesday, May 30, 2006 11:40 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] fan vga mati ngepek?

Kalo R9500 emang kelas berat terutama buat urusan panas. :) Tapi deteksi
awal memang paling gampang dari adanya artefak..
Lha wong saya pernah jumpai vga teman fx5200 lite yang fannya copot
entah dari kapan, sampe corenya berdebu tapi kok ya hampir 10 jam sehari
dipake nggak apa2.. tuh..
Sayang banget tuh radeon...