Makin Panas aja nih... Mas moderator gimana nih..... ???
Daripada "saling serang" mending bagi2 ilmu aja....

Saya juga pernah nanya masalah red hat ke milis ini, tapi bukan jawaban
yang saya dapetin,...malah tanggapan arogan ....

Postingan yang "saling serang" tanpa ada sisi technical-nya inilah yang
membuat milis ini semakin berkurang kualitasnya...
Tolonglah patuhi rules dari mas moderator .....