Dulu saya juga mati2an belajar bikin film sparasi manual, sampe nyuri2
material kantor buat latihan.
Tapi dunia berubah ketika semua jadi digitalized, semua langsung
usang... mau ngontot?
Pasrah aja deh ilmu sekian lama jadinya mubazir, mending belajar final
artwork aja di komputer daripada merenungi nasib..