setahu saya orang banyak menggunakan oulook untuk mengirim dan menerima cepet
email keluar masuk, tampa masuk ke website EMAIL. dan sama saya engak ada
sotware tersebut, dan kalo bisa yang lain bisa membantu menggunakan software
auotlook, sama saya dulu ada tapi sekarang dah kehapus, kendala mudah terserang
trojan, dan virus lainnya......?

sekian dan makasih

By. safri (city aceh) FE. Unsyiah