From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of The_Eye_in_The_Sky
Sent: Tuesday, May 30, 2006 19:36
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: replay Re: [ITCENTER] menggabung 2 jalur koneksi dari berbeda
ISP

safr1_aceh safri_aceh wrote:
> Temen MU IT ACEH
>
> Dengan HOrmat
>
> Kami di Aceh di MEdia center menggunakan dia Jaringan antaralain dua V-sat
satu Tujuan V-sat jakarta yang namanya Speedcast dan jaringan V-sat Hongkong
lansung berhubungan, dengan ini cara menggabungkan menurut dan pengalaman
kami, kami ingin memberikan tambahan ilmu kepada anda, kami disini
menggunakan dua server yaitu server pakee linux suze.

maaf, saya rasa informasinya menarik, tapi terus terang saya agak
bingung dengan dialek yang digunakan. Are you Indonesian?

Tapi pertanyaan saya yang penting, yang dimaksud dengan "cat" disini apa
yah? Saya berusaha mengasosiasikan "cat" ini dengan apa saja yang
terlintas di pikiran saya saat ini, namun masih belum bisa mencari artinya.

Mohon sarannya.