Pak Moderator, tolong donk dipisahin......................
Wah tapi bener-bener cool seh...................
Melihat orang-orang sakti berpendapat dan mempertahankan
pendapatnya............
Sebagai anggota milis saya jadi tahu harus bertanya masalah IT kepada siapa
dan dimilis mana serta cukup bangga dengan hadirnya beberapa orang sakti di
milis ini.......

Saya rasa sebagai jalan tengahnya dari pembahasan ini adalah kita ganti
topik..........................
Buat yang bertanya tentang masalah ini, apakah sudah jelas atau tambah
bingung?
Kalau sudah jelas, anda juga harus menjelaskan kalau pembahasan ini sudah
cukup dan berterimakasihlah kepada semua orang yang telah membantu anda
serta saya kira pak moderator harus jadi penengah, karena sudah keluar dari
topik yang dimaksud................
Kalau tambah bingung, saya kira anda belajar dari pendapat teman-teman kita
dan cari jalan lurusnya di Mr. Google

Tapi kalo yang bertikai disini adalah yang bertanya tentang topik ini dan
atau malah moderatornya..........
Saya jadi bingung, karena yang pasti nggak selesai-selesai deh masalah
ini..........................
Maaf sebelumnya, email saya jadi kepenuhan tentang orang
bertikai...........

Saya rasa semua kejadian yang terjadi di Indonesia sudah cukup
menggambarkan kebesaran Tuhan YME, serta mengingatkan
kita...................
Saya rasa kita harus saling menjaga diri kita masing-masing sebelum ajal
mendatangi kita....................
Saya harap agar kita cinta damai dan saling memaafkan.......
Semua kesalahan, keburukan, kekurangan dan hal-hal yang tidak berkenan
adalah milik kita manusia...................
Dan semua hal tentang baik dan benar adalah milik Tuhan............

Jadi cukup, ya.............
Jangan bertengkar lagi...............
Saya juga mohon maaf bila kata-kata saya menyinggung banyak
orang................
Peace man, Peace..............................

+GOD Bless You All+
Indra

             "robi.mcrichard"
             <[EMAIL PROTECTED]
             mail.com>                                                  To
             Sent by:                  ITCENTER@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ITCENTER] TANYA TENTANG MAC OS
             05/31/2006 07:37          X 10.4.5 FOR INTEL
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Arya Jaka wrote:
> bener tuh...
> intelegensi terutama EQ (emotional quotient) rekan2 semua sedang
dicoba...
> sebaiknya sudahi saja...
> percuma khan kalo pinter tapi ga bisa jaga emosi...
> members semua jadi tahu lho...
> saya hanya mengingatkan, maaf kalo kurang berkenan...
> terima kasih
> Arya
> orang yang belum tahu tetapi ingin tahu banyak tentang IT!!!

Setuju mas

This message and any attachment are confidential and may be privileged or
otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and
If you are not the intended recipient you must not copy this message or
attachment or disclose the contents to any other person.