Kalo saya terjemahin dengan gaya bahasa saya..

"Begini ya Mas, sepertinya Anda bisa bekerja ditempat saya, tapi maaf
apakah Anda memenuhi kualifikasi yang kami inginkan? Tapi maaf kami
cumamempunyai plafon gaji sebesar 1.1 juta. Dan serius, kalo Anda bener2
berminat, Anda bisa mereplay email ini. Mungkin member milis disini bisa
mengerti keinginan Anda.
Dan kalo kurang berkenan lewat japri juga boleh. Tawaran ini saya
khususkan buat Anda Mas Dony"

Kira2 bahasa seperti ini bisa lebih diterima umum nggak ya?