Temans,..
Mo nanya ni, saya dapet berita baru baca si dari salah satu majalah PC yang
isinya menerangkan tentang teknologi prosesor intel yang katanya dinamaken
Intel Core...
Katanya dari berita terakhir yang saya baca AMD masih memimpin dengan
teknologi dual-core yang dia punya, Intel pun masih kalah, trus juga
akhirnya AMD pun bakal berpindah generasi menggunakan memory DDR2 rencananya
akhir tahun ini, nah temans...saya kebetulan ada rencana mau upgrade, maksud
saya biar upgradenya sekalian, lebih baik upgrade sekarang ato nanti nunggu
teknologi Intel Core kelar...???soalnya khan sayang, rencana sebelumnya si
pengen pindah ke platform AMD n pengennya pun sekalian yang X2-nya tapi,
gara2 berita itu jadi ragu lagi ni...
gimana ni mungkin yang sudah berpengalaman dengan AMD ataupun Intel bisa
sharing dengan saya utamanya terkait dengan masalah ini...???mungkin dari
rekans bisa memperbandingkan masalah AMD dan Intel ini dari segi harga juga
umur teknologinya...maklum sekarang teknologi berkembang sangat
cuepet...kayak Intel baru aja dia mengeluarkan chipset 955-nya sekarang udah
ganti ke 975 yang lebih keren lagi...tapi saya rasa ini terlalu cepet
dibanding AMD yang mungkin sampe sekarang masih cukup NVidia NForce4 SLI, ya
khan...???
Makasi sebelumnya