From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of ƒAƒhƒŠƒAƒ“ƒT is Andriansah
Sent: Friday, June 02, 2006 7:32 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com; tanya-jawab@linux.or.id;
id-gmail@googlegroups.com
Subject: [ITCENTER] pilih yang mana? pc2100/pc2700/pc1600 ??

Dear all,

sebelumnya sorry cross posting.

Komputer di rumah sekrang pake ram pc133 128 mb
tipe motherboard asus p4s533-mx

Menurut spesifikasinya dan hasil google bahwa mobo ini support ram
pc2100/pc2700/pc1600

http://www.superwarehouse.com/ASUS_P4S533-MX_microATX_Pentium_4_Motherboard/
P4S533-MX/pf/239915

Nah menurut rekan2 sekalian sebaiknya saya beli yang pc berapa? yang
bisa membuat kinerja komputer menjadi lebih baik dan cepat

Rencananya saya mo beli ram yang 512 mb

Thanks untuk jawabannya

--
Andriansah