Rekan-rekan,

Kantor Service saya, masih menggunakan server dengan program Novel (kalau tidak
salah versi 4).
Saat ini, program nya menggunakan Foxpro DOS dan tanggal transaksinya, selalu
berdasarkan tanggal masing-masing komputer workstation, sehingga kalau tanggal
masing-masing komputer itu berlainan, yaitu tidak tepat, salah atau sengaja
disalahkan, maka dengan sendirinya berdampak pada datanya.  Untuk
wrokstation-workstationnya, sangat beragam, ada yang benar-benar menggunakan OS
DOS, Windows 3.1, Windows 95, Windows 98 dan juga Windows XP.
Pertanyaan saya, barangkali saja ada rekan yang tahu dan masih ingat, bagaimana
membuat semua tanggal di workstation manapun, selalu berdasarkan tanggal
server.  Apakah ada perintah sederhana di foxpro yang bisa selalu me"lihat"
tanggal server dan menggunakannya sebagai data semua workstation ?
Saya bukan orang IT atau EDP, namun sedikit-sedikit mengerti bagaimana untuk
masuk ke program foxpro dan mengubahnya apabila perlu.

Terima kasih dan salam.