reply di bawah ..

On 6/7/06, xneakers <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ===== Kalo PDA saya bisa multitasking layaknya Windows 2000/XP...
> Kalo PDA saya bisa jalanin aplikasi editing minimal Photoshop 5.5...
> Kalo PDA saya punya download manager...
>
> Kalo PDA saya melakukan hal2 lain yang bisa dilakukan oleh PC saya
> (cukup sekelas 1 GHz aja deh)... saya mau pake PDA...
>
> Saya sendiri pake PDA sudah lebih dari 5 tahun... sudah coba mungkin
> banyak sekali PDA... dan kesimpulan saya cuman satu, PDA ga bisa
> menggantikan PC... ga akan pernah bisa...

sure bung jimmy. krn pda emang beda dengan pc, dan pda bukan untuk
menggantikan
fungsi pc at all.

dan kalo di thread ini disebutkan car pc nya untuk photoshop , multitasking
dll,
tentu saja sy tidak akan posting ttg pda.

sama seperti motor dan mobil, sehebat apapun motor, tidak akan menggantikan
mobil. ( nyambung gak sih )

Kayanya trend PDA sudah lewat... PDA Phone/Smartphone akan