Memang seharusnya sebelum memulai me design kita harus tahu sedikit
masalah color managemeent yang digunakan di dalam system komputer.
Memang akan jadi sangat panjang lebar kalo dijelasin di forum seperti ini.
Tapi setidaknya kalo Anda menggunakan Photoshop juga, coba kalibrasi
monitor Anda secara s/w dengan tool Adobe Gamma yang ada di Control
Panel. Seting juga color preference yang Ada di Color Setting. Samakan
juga yang Ada di Corel Draw..