  From: Jack Mania
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 13, 2006 9:50 AM
  Subject: [ITCENTER] windows 2000 : failed to configure device

  Salam kenal semua,
  Saya lagi ada masalah nich, mudah-mudahan ada rekan-rekan yang bisa bantu.
Kenapa ya pada hari ini semua komputer ditempat saya (yang menggunakan OS win
2000) mengalami masalah yang sama.
  Setelah kita masuk login ke domain, ada messege service seperti berikut:

  from : ntmsSvc on (nama pc)
  user : -
  subj : ***Administrator Alert***
  failed to configure a(n) cdRom drive device

  Efek dari error ini adalah, jika kita menggunakan USB maka dia tidak akan
terdetect (device lain saya belum mencoba).

  Salam,

  Andika