kalo pengen tau pake soft apa dan sapa aja yg chatting, pake aja software
logging, pasti ketauan.

Re: YM di blok
   Posted by: "Yuanita Veronika Kristianti Hermawan" [EMAIL PROTECTED]
   Date: Mon Jun 19, 2006 1:51 am (PDT)

Terima kasih pak, atas masukannya. :)

Saya menanyakan hal ini , karena yang melakukan blok adalah masih
teman-teman dari tim saya sendiri. Saya hanya ingin tahu, dengan jalan
apalagi YM atau chat ini bisa di akses. Karena kenyataannya sekarang
sepertinya masih ada yang bisa melakukan chat di kantor.  Dan kami ingin
mengetahui apakah ada website baru yang tidak kami ketahui, yang dapat
diakses untuk chatting.

Terima kasih

Regards,
Yuanita Veronika