   Posted by: "Tommy" [EMAIL PROTECTED]
   Date: Mon Jun 19, 2006 1:50 am (PDT)

Beban tertinggi pada pembacaan film DVD terletak di microprocessor, graphic
processor dan memory pada kedua processor tersebut.
Kalau anda menggunakan AMD Athlon atau Intel Pentium 4 keatas dengan graphic
card standar 8 MB atau lebih seharusnya setel DVD sudah tidak masalah..

sebagai pertimbangan untuk CD-Audio playback speed pada player hanya +/- 150
kb/s, MPEG-2 CD/VCD kurang lebih 300 kb/s atau 2x CD-ROM, dan untuk DVD,
sekitar 600 kb/s atau setara standar CD-ROM 4x atau DVD-ROM 1x (perhatikan
tulisan pada DVD-drive.. standar 1x kecepatan baca DVD=4x kecepatan baca
CD-ROM)

Solusi singkatnya, untuk DVD playback yang nyaman..
saya recommend memory (RAM) setidaknya 512 MB
DVD ROM
pentium 4 atau athlon XP keatas dengan speed >1 GHz
Graphic Card GeForce 2MX atau Radeon 7000 atau yang lebih tinggi dengan
memory 32 MB keatas

Semoga info saya dapat membantu

Regards,
Tommy