  From: Ade Aan Wirama
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 15, 2006 12:38 AM
  Subject: [ITCENTER] minta informasi wireless

  Rekan2 IT Center,

  Mohon informasi penyelenggara internet wireless di
  daerah Lippo Cikarang dan sekitarnya.

  Selama ini saya pake ADSL yang Heavy (quota 2GB),
  bulanan hampir 1jtan, saya pengen pindah ke wireless
  aja dengan budget yang sama, asal jangan speedy deh,
  puyeng sama speedy. Billingnya ngaco melulu, masalah
  aja yang ada.

  Trus sekalian sharingnya, mana yang lebih bagus untuk
  daerah Lippo Cikarang, wireless atau speedy?

  TIA