Dear AmiGelz,
Memang betul masalah Member Card udah disepakati seperti yg anda
sampaikan, dan saat ini Disain sudah saya siapkan (tinggal naik cetak),
cuma ada beberapa hal yg menyangkut Sponsorship yg belum ada kepastian,
dan saya sudah email & SMS Pak Indrayana, namun beliau mungkin masih
memprosesnya.

Masalah dgn Sponsorship yg belum fixed sbb :
1. Pemasangan Logo sponsor, seperti pernah disinggung pada saat
Gathering, bahwa sejauh ini sudah ada 3 instansi yg siap jadi sponsor
atau bermitra dgn memberikan diskon, yaitu Bajau, CyberCampus dan (maaf
lupa lagi yg satunya :-) ). Namun sampai saat ini saya belum menerima
copy adanya agreement (aspek legal) dari instansi2 tsb dgn pihak IT
Center, dan kesepatan mengenai diskon dgn nilai berapa % yg disepakati.
Hal ini penting, karena setahu saya di setiap Member Card yg berfungsi
sebagai Discount Card, maka akan tertulis jumlah prosentase nilai
discountnya (misal 20%) utk setiap transaksi ke Vendor atau Merchant yg
bertanda khusus (misal ber logo IT Center)

Saya belum berani cetak produksi ID Card tsb apabila belum ada kejelasan
hal tsb diatas (lebih baik hal ini jelas dulu daripada harus cetak
ulang). Namun apabila Member Card IT Center ini "hanya" berfungsi
sebagai "Kartu Anggota" saja tanpa ada fungsi tambahan sgb discount
card, maka itu lain soal.

2. Masalah biaya pengganti cetak sebesar Rp.5000, memang sepenuhnya saya
serahkan mekanisme pengumpulannya kepada Forum, artinya apakah ada yg
bersedia menjadi koordinator wilayah / kota masing-masing, dgn maksud
utk meminimalkan biaya transfer / ongkos kirim. Demikian juga pada saat
distribusinya nanti sebaiknya secara kolektif.

Demikian yg dapat saya sampikan, dan saya juga mohon maaf baru sempat
nongol, karena beberapa hari di Jogja gak sempat buka mail.

\Salam,

Gunarno