----- Original Message -----
  From: The_Eye_in_The_Sky
  Sent: Saturday, June 17, 2006 1:51 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Re: Software Ilegal Rugikan Negara Triliunan Rupiah

  The_Eye_in_The_Sky wrote:

> [...]
  >License that allows you to use full versions of the products only while
  >developing and prototyping your applications. You can buy products with
  >full-use licenses at any time from the online Store or from your sales
  >representative.
  >
  >Sejak jaman Oracle 9 malah seingat saya gak perlu pakai Personal
  >Edition, all the same.
  >
  >Jadi kalau mau belajar Oracle, silahkan download sendiri, moga moga
  >tidak fakir bandwith :D
  >Kalo soal GPL, apa memang perlu kudu GPL untuk bisa dipelajari secara

  Wah Makasih Banget buat Bung The_Eye_in_The_Sky atas info-nya :-) abis sy
belum pernah pake Oracle jadi gak tau banyak, yg sy tau PostgreSQL dan MySQL
itu juga tingkat user :-( Pengen sih Download sendiri tapi tempat usaha sy
fakir Bandwith :-P cuma punya 256Kbps share 4 lagi...apalagi dirumah cuma
dialup euy....sedihhh.....:-( Mungkin dari Filipina mau share bandwith kali2
aja...:-P

  >Sad to hear that, my simpathy to you.
  >Tapi jadi kepingin tahu, waktu anda buka warnet, pakai software bajakan
  >atau _gratis_ software macam Linux GPL?

  Dulu warnet saya customer oriented loh :-) tapi bukan bajakan,  semua cpu
punya lisensi OEM, OS win98 Ori dan MS Office Ori, billing buat sendiri,
aplikasi lain cuma perangkat Chat doang, murni warnet, gw cuma kesandung ama
EULA..Tapi itu dulu...sekarang warnet gw jadi ASP, so opensource semua dong
server daku kecuali 'simanis'  gw, pake XP ori...walaupun cuma pake Linux dan
FreeBSD :-) tapi lumayanlah bandel utk 300-an User :-P Pokoke jangan patah
semangat deh melawan arogansi mah....mati satu tumbuh seribu....emang apaan yah
:-P

  Sy mohon maaf Mas Kalo gak objektif.

  Regard,
  Wassalam