Busyettt....kejadian juga apa kata Bung Albert waktu itu. Ternyata lowongan yg
gw apply adalah member milist ini juga....Waduhhh Buyunggg!!!

Wassalam

  ----- Original Message -----
  From: L.Rastafary
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 19, 2006 1:49 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Urgently PROGRAMMER VISUAL FOXPRO & IT SUPPORT

  Sesama IT saling menghargai segala maca informasi :

  - Informasi dalam bentuk diskusi yang menunjang kemajuan pengetahuan
  kita,
  - Informasi yang dapat memajukan karier sesorang.
  - Informasi apapun yang mempunyai tujuan demi kemajuan kita bersama

  VIVA IT.
  Ps. kalo informasi ini menganggu kesibukan dan aktivitas anda saya berharap
  anda bisa
  menngabaikanya. Terima kasih dan mohon maaf.

  Rgds/ Rastafary
  _