--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "cethink_06" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Langsung aja ke Pertanyaan:
> Kenapa ya.. Open Office 2.0 di Install di Windows Xp lambat banget,
> padahal kalau di pasang di Win 98 Normal2 aja.
>
> Mohon Pencerahan nih..., bagi temen2 yang pernah mengalami hal sperti
> diatas. Apakah ada yang perlu di setting lagi di registry Windows
> Xpnya ..??
>
> Spek Komputer saya:
> Processor Intel : 2.8 Ghz
> RAM : 512 DDR

Dugaan awal saya adalah memory yg kurang. Win XP sendiri butuh 256MB
minimum untuk beroperasi normal, tambah ini itu, kok 51MB rada rada
pas pasan. Mungkin itu yg membuat OO jadi kurang responsif di WinXP.
Kebetulan saya gak punya mesin Windows kurang dari 1 GB jadi OO baik
baik saja. Kalau anda punya kesempatan pinjam memory, cuman diboost
sebentar ke 1GB misalkan?