Ini thread bikin gw jadi ikut2 an buka situs nya apple.. thx's karna
bikin gw jadi melek "beda" antara MacOS X Tiger ama yang Mac OS X
Tiger for Intel (x86).

lanjutkan aja ni biar seru asal tolong "Jangan posting yang ga ada
hubungan nya dengan permasalahan.. apalagi kalo emang gak tau
masalahnya termasuk bagi yang baru denger dari orang,  referensi tidak
resmi, posting frustasi, posting sakit hati dsb .." :p

--
klu ada kata2 yang salah ane minta maap..
:: pArMin ::