Karena simpang siur msalahnya jadi nggak jelas bukan. Dan kalo memang
masih mau fokus dengan OS tersebut saya persilakan liat dari link yang
saya berikan, sepertinya tidak ada satupun yang menjawab "yang dimaksud"
dengan topik..

Kalo yang dimaksud dengan OSX 10.4.6 yang dimaksud, karena ada embel2
Inte/AMD saya kira itu adalah OSX86 yang pernah saya sebut, juga.
Pengalaman instal vesri 10.4.5 ke beberapa motherboard amd yang saya
punya, DFI, nf4x-al s754 dengan vga fx 6600 dan DFI lput nf3 dengan vga
rad 9600, dua2nya bisa diinstall dengan lancar dan bisa digunakan utnuk
install s/w aplikasi. sepertinya sampe saat itu, kurang dari seminggu
saya coba tidak menunjukkan gejala ketidak stabilan, mungkin belum
banyak saya coba dengan aplikasi yang lebih banyak.
Tapi saya akhirnya berhenti menruskan, karena h/wnya sudah mesti dipake
kebutuhan lain. Dan masalah resolusi vga yg cuma mentok di 800x600, juga
belum saya temui pemecahannya. slain itu soundcard realtek juga belum
bisa kompromi. Saya cari2 link buat mengatasi masalah ini, kayaknya
belum berhasil juga..

Kemungkinan kalo saya bisa dapet versi terbaru ini, bakal saya coba lagi..