Perasaan email saya terdahulu, bukan ditujukan ke anda :-)

> dateng, karena gak biasa... apalagi kalo masalah openOffice
> yang nantinya takutnya bisa menyebabkan layout file office
> nya jadi berantakan (padahal customer butuh cepat..)..

Dengan asumsi ingin legal, di coba saja dulu OpenOffice.org dan lihat
feedback dari pengguna Warnet. Kalau mayoritas pengguna Warnet bermasalah
dengan format dokumen yang jadi kacau, berarti anda perlu invetasi MS
Office.

> pengennya sehh pake windows, biar saya ato sodara bisa
> ngejalanin sendiri..

Ya ngga masalah, anda bisa pakai OpenOffice.org di Windows.

> trus untuk OO, versi berapa yang udah dianggep paling stabil
> itu versi berapa?

Download saja 2 versi, versi terkini yang stabil dan versi Beta. Saya
cenderung untuk pakai versi Beta, karena berdasarkan testing sekilas, versi
Beta kadang-kadang lebih kompatibel dengan file format dari MS Office. Jadi
pertimbangannya, versi stabil, lebih stabil tapi kurang kompatibel dengan
file MS Office. Versi Beta, kurang stabil tapi lebih kompatibel dengan file
MS Office. Anda perlu coba mana yang lebih cocok untuk pelanggan Warnet.

BTW. Kalau saya ke warnet, saya lebih senang kalau Warnet tersebut
menyediakan tempat untuk pengguna Notebook. Jadi kalau di tempat anda banyak
pengguna Notebook, pertimbangkan untuk menyediakan beberapa meja kosong +
kabel LAN khusus untuk mereka.

Salam
Albert