From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of IHP - Anugrah Trismiadi
Sent: 30 Juni 2006 15:23
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Login domain client ke Windows Server 2K3 lama

Dh,

Thanks Pak Albert atas tanggapannya, ternyata pada event viewer tidak ada
keterangan apa-apa. Apakah setiap client login ke Windows Server 2003, si
server perlu identifikasi client sehingga memakan waktu cukup lama sekitar 2
menit? Apa dari rekan2 ada pengalaman network domain dengan Windows Server
2003? Mohon pencerahannya.

Thanks b4

Aan