Rendra Soerya wrote:

> Setelah dua minggu, Flash disk tdk bisa dideteksi. Disana disebutkan ada
> garansi 3tahun. Sayangnya, krn beli dipameran dan fakurnya sdh saya
> buang (krn percaya nama kensington jaminan mutu), maka saya tdk bisa
> komplain. Lalu saya datang ke dealer kensington di Bandung, mereka
> mengatakan bahwa Flash Disk saya palsu, sehingga tidak berhak mendapat
> garanasi 3 tahun tersebut...

Moral of the story : kalau beli di pameran, dan baragnya dirasa mahal
buat kantong, jangan langsung terbujuk diskon besar. Periksa dulu apakah
tokonya itu toko yang biasa buka di tempat biasa, atau cuman toko
dadakan yang baru ada setelah pameran. Soalnya sering tuh ada toko model
begituan, yang berkilah penjajakan pasar, belum ada partner, atau
startup baru dapat deal besar etc.

Saya juga pernah kena, lampu baca unik, dijual S$60, karena tertarik
beli deh. Habis itu 3 bulan kemudian dijual di toko biasa, cuman S$40.
Keki deh :(