Kalo memang barang itu, kalo bukan palsu, tapi bukan di distribusikan
oleh distributor resmi, ya maaf, memang bukan tanggung jawab meraka.
Sama seperti kasus beberapa hp nokia type cdma yg resminya tidak
dimasukkan ke indonesia, memang tidak bisa di komplain ke nokia
indonesia. Tapi bagusnya nokia memberikan pengumuman di koran bahwa
produk2 itu tidak legal.