From: "bAKT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 30, 2006 7:39 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Hati2 beli flash disk Kesington palsu...!

> Kalo memang barang itu, kalo bukan palsu, tapi bukan di distribusikan
> oleh distributor resmi, ya maaf, memang bukan tanggung jawab meraka.
> Sama seperti kasus beberapa hp nokia type cdma yg resminya tidak
> dimasukkan ke indonesia, memang tidak bisa di komplain ke nokia
> indonesia. Tapi bagusnya nokia memberikan pengumuman di koran bahwa
> produk2 itu tidak legal.

agen NE tersebut. Malah mereka yang menjelaskan tentang adanya versi palsu
itu....
tangan.....sehingga Brand Image saya sdh bagus tertancap merek Kingston itu
jadi berubah menjadi "jelek". Perusahaan seharusnya bertanggung jawab secara
sosial, minimal memperbaiki flash disk saya, bukan maah menanyakan ada
logonya tidak. Kl ng ada itu palsu dan kami ng bisa berbuat apa2......Saya
rasa mgr marketingnya pasti marah besar dengan pelayanan yg
demikian....Coba, berapa banyak sekarang yg jd ragu2 beli Kingston....?

jangan takut rugi sedikit untuk kemenangan Brand Image jangka
panjang......Dan juga pelajaran penting bagi rekan2 hrs hati2 kl beli Flas
Disk. Kabarnya banyak juga asesori komputer lain (bukan hanya Flas Disk), yg
katanya garansi sebenarnya tidak karena berasal dari Black Market, alias
penyelundupan...(ngorol2 sama toko2 disana). Nah, lho....! Makin edan khan
dunia bisnis TI kita..?

http://asia.messenger.yahoo.com