From: Malik
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 30, 2006 11:29 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Tanya Ttg WIFI

"Dari sisi software, belum ada sistem operasi Windows yang mendukung WPA
secara default. Komputer yang menggunakan sistem operasi Windows dengan
hardware kompatibel dengan standar WPA dapat mengimplementasikannya
setelah menginstal WPA client. WPA client baru dapat bekerja pada sistem
operasi Windows Server 2003 dan Windows XP. Bagi para pengguna sistem
operasi lainnya belum ditemukan informasi mengenai kemungkinan
mengimplementasikan WPA."

Saya tidak pernah melakukan instalasi WPA Client, apakah hal ini berarti
WPA yang diaharapkan tidak bekerja di laptop saya ?
Oh ya AP yang saya gunakan Linksys WAP54G dan laptop menggunakan Centrino

Salam,
Malik Mt