-shah- wrote:
> Sekedar pengen sharing cerita positif Speedy Telkom, sapa tau ada orang
> Telkom
> yg baca, terus mereka jadi tambah semangat :)
> Ceritanya gak penting, jadi maaf kalo menuh2in bandwidth, dan di del ajah.
>
> Seperti sebelumnya saya pernah menanggapi kasus Speedy, yg beberapa rekan
> disini mengalami kesulitan, saya justru merasakan adanya peningkatan
> layanan,
> karena tanggapan dari Telkom cukup cepat dalam hitungan "jam" saja, yg
> biasanya
> saya rasakan hitungan normalnya adalah "hari".

> [...]
Ya gak masalah sich bagi saya, namanya juga curhat...
Saya juga pernah ngalami hal seperti itu dengan indosat, jangankan
respon kerjaan... telepun bisa diangkat oleh operator itu bisa menunggu
15-20 menit sambil dengerin lagu di mesin PABX-nya indosat. Namun
demikian setelah Indosat di beli oleh investor dari Singapura,
layananannya jauh lebih baik dan responnya juga cukup cepat.

Salam,
Malik Mt