Untuk merk sich beda2, tapi untuk kualitas ada merk yg
bagus. Menurut saya Alvacia kualitasnya cukup bagus,
biasanya sich dikasih garansi koq. Jangan tergiur dgn
harga yg murah untuk tinta infus, lebih baik yg lebih
mahal dikit tapi kualitasnya bagus. Klo untuk Epson
saya gak pernah pake sistem infus. Di kantor sich
ada printer Epson Stylus Color, tapi punya org
Jepang, pake tinta yg original. Klo untuk printer
Canon emang gampang untuk disuntik, tapi kualitas
tinta suntikan masih kalah jauh dibandingkan dgn tinta
yg original. Saya pernah print kartu absensi dgn sistem
barcode di printer Canon yg disuntik tintanya, malah
gak kebaca sama mesin absensi barcodenya. Pas saya
print pake tinta yg original bisa kebaca dgn lancar.

Salam,
Wiempy