Saya cuma ingin bercerita kepada Mas Agoes. Teman saya seorang fresh
graduate dan baru punya sertifikasi CCNA atas biaya sendiri, kemudian
diterima bekerja di sebuah perusahaan SI. Well, dia bekerja dengan baik.
3 tahun kemudian CCNA nya habis, tetapi beliau tetap mengikuti
"perkembangan zaman". Bos beliau dan client2 yg ditanganinya pun tidak
merasa risih dengan CCNA Expired nya karena memang kerjanya sangat
bagus. Beberapa bulan kemudian perusahaan diharuskan memiliki tenaga
ahli yang bersertifikat CCNA yang valid, entah utk sertifikasi
perusahaannya atau utk keperluan project/tender. Tanpa sungkan
perusahaan membayar biaya sertifikasi beliau berikut option2 sertifikasi
lainnya.

Mungkin utk CISSP kondisinya berbeda, tapi saya punya keyakinan:
knowledge is one of the best investment, keep the good work, give your
best and life will find the way.

Semoga membantu.

Thx & Rgds
Daulay