From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Bambang Iswahyudi
Sent: Friday, July 07, 2006 6:05 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] spek server

mmhh.kalo bicara brand mobo..saya rasa mah..semua mobo utk rakitan hampir
sama..tinggal nunggu naas nya aja...kalo lagi dapet yg bagus..yaahhh
bersyukur kalo lagi apes...yaahh beli lagi..hehehehe..;-)
tapi pengalaman saya pake gigabyte..juga pahit...ada dua mobo (81iexp) pada
jebol semua elco nya...tapi pas abs diganti..yahhh jalan lagi
....normal...entah..sampe kapan....

Pada tanggal 06/07/07, Arya Jaka Tunggal <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:arya_jaka%40re.rekayasa.co.id> rekayasa.co.id>
menulis:

> Wah sound like produsen/distro Gigabyte ni....
> Juju raja ane pernah punya pengalaman kurang mengenakan dengan
> Gigabyte....yang chipsetnya 915-PL....ada masalah di memory
> slotnya....mungkin saya pernah cerita sebelumnya ya....nah akhirnya
> terpaksa
> harus ganti mainboard yang membutuhkan wkt sekitar hampir 1 bulan
> lho....karena memang barangnya diskontinu....jadi saya ga enak ma konsumen
> saya....
> Hmpffff
> Regards
> Newbie in IT

<ITCENTER%40yahoogroups.com> [mailto:
> [EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com> s.com
<ITCENTER%40yahoogroups.com>] On Behalf
> [...]
> tsb rusak setelah dipakai 2 atau 3 taon. Semua komp
> di kantor saya yg memakai mainboard Gigabyte sudah
> lebih dari 3 atau 4 taon durasi pemakaiannya dan sampe
> saat ini gak pernah rusak. Itulah yg saya suka dari
> mainboard Gigabyte, lebih awet dan tahan lama dibandingkan
> dgn merk laennya. Untuk mainboard Asus saya merasakan
> untuk saat ini sudah banyak mengalami penurunan kualitas.
> Asus cuma menang merk saja, kaya TV Sony saja, menang
> merk saja.
>
> Just sharing my experience using Gigabyte mainboard, gak
> ada maksud menjelekkan merk mainboard tertentu.

<mailto:itcenter-help%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com<itcenter-help%40yahoogroups.com>

www.bambis.blogspot.com