Dear all,
  Harga tersebut rendah sekali...dibawah harga pasar. Saya jual dalam satu
proyek  Rp. 3.000.000 - 7.000.000 untuk program kecil...seperti absen dan
koperasi.Ini
  juga tergantung perusahan besar atau kecil perusahaan tersebut.
  untuk program2 besar seperti accounting yg terdiri dari account payable,
receivable, Tax, payroll, controlling dan reporting  itu harganya sekitar 10 jt
- 50 jt.
  masa perjanjian untuk program kecil 1 bulan dan utk program besar 3 bulan.
  dan ini semua juga diukur menggunakan database apa ?
  database MS.Access dan MySql  adalah tidak dikenakan biaya tambahan.
  tapi kalo utk menggunakan database SQL Server atau oracle dikenakan biaya
tambahan sekitar
  10-20 % dari harga program yg ditawarkan.
  demikian informasi saya dapat sampaikan...

  "Amath"

Hardiyansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  itu proyek apa yach dengan harga Rp.175.000 - Rp.475.000 per proyek

:-?

buat software tau bajak software.

-hardy-