Benar,anak IT indonesia pada baik2x kok rela di siksa hehehe,ingat dulu
jadi batman juga,hehehe rela
dianggap kerjanya nyantai padahal udah hampir berubah jadi
dracula!hahaha,anyway,setiap orang pasti
tau harga kemampuan dirinya masing2x,buat yg ngasih lamaran dont be
afraid,asal jelas pasti pada nge-respon
positif,murah atau mahal tergantung yg ngeliat kan?kalo awal2x saya
kerja bagi saya di gaji 1,5 udah luar biasa
hehehehe kalo udah sekitar 3 tahunan dikasih segitu mungkin mikir juga
^_^..Dan saya setuju kalo anak IT
indonesia boleh dibilang sejajar dengan luar negeri,tahun 2005 anak
binus menang olimpiade komputer,keren kan??
Ada juga yg berusaha buat game 3D pertama indonesia "AlterMyth" , belum
lagi hackernya,jangan ditanya kalo ini!!^_^
..So buat yg ngasih lamaran jangan ragu2x,disini lengkap kok anak
ITnya,dari yang mahasiswa sampe yg udah manager kali.
Kalo yang komentar miring,yah biarkan saja,nggak semua akan menilai anda
dengan miring. Every body have the right to judge and every body have
the right to defend their self. So mari sama2x memajukan IT bangsa ini
yang sebenarnya untuk membuat
OPERATING SYSTEM pun bisa!..

Idkham Adhiyasa wrote:

> serius sekali bung Ibnu. saya sih setuju-setuju saja.
>
> saya bukan orang IT karena gak punya background pendidikan IT dan
> kerjaan juga ngurus duit perusahaan melulu. saya masuk ke milis ini
> untuk menambah ilmu dan sharing ilmu yang saya punya. jadi kalo ada
> yang berhubungan dengan hardware atau programming saya otomatis angkat
> tangan.
>
> jadi kalau ada perselisihan biasanya gak mau ikutan. karena
> perselisihan yang gak jelas arahnya bisa ngerusak suasana milis.
> intinya sih peran serta moderator sangat vital untuk sensor posting
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com