Dear all,

Saya kira kita tidak perlu memperpanjang lagi permasalahan ini. Yang
sekarang perlu kita perhatikan adalah level programmer indonesia sekarang
ini ada di tingkat mana kalau kita melihat secara global. Hal ini akan
memberikan informasi bagaimana kita harus menaikan grade.

Sebagai informasi saja, sekarang ini kami kesulitan untuk mencari programmer
yang menguasai Java. Padahal kesempatan untuk mendapatkan order dari luar
negeri (Jepang) terbuka sehingga dengan sangat terpaksa kami menunda
kesempatan untuk mendapatkan order tersebut.

Akhirnya, tetap bersemangat dan mengasah ketrampilan di dalam bidang IT.

Rofii
PT Invosa Systems