gubrak (jhatuh dari tempat duduk tersu tidur... wekekekekke bercanda jangan
di ambil hati tp diambil apa yah... hehehehehe....). caranya anggap anda
udah bisa ngidupin komputeryah... (<-- just joke). pertama2 anda harus ada
di desktop (taukan desktop artinya ... klo gk tau nih w kasih tau : desktop
: desk = meja, top= atas.. jadi desktop = diatas meja wakakakakkakakaka....
bercanda..... jangan diambil hati...). nah klo udah ada di desktop anda
tinggal klik kanan mouse anda (mouse bahsa indonesianya Tikus tp bahsa
komputernya tetikus --> kenapa dinamain gini jangan tanya gw... gw gk tahu
wong liat di kamus.. hehehehehe :P ). nah klo udah klik kanan kan ada menu
properties-->setting-->advance (ada dibawah kanan)--> monitor disitu ada
tulisan screen refres rate (kalo udah ketemu jangan girang... tapi tawakal
wakakakakakkaka... bercanda lagi :P). udah disitu ganti deh...
(huehuehue....).

NB. jangan dianggap serisu yah yg didalem kurung cuman mo bercanda mklm lagi
under stress....

Piss Yo.....