Dear Rekan Netter,

  Saya ada masalah nih dengan Comp yang baru saya beli 2nd dgn spec PIII,
800MHz, yang mana setelah saya format ulang dan setelah proses Booting sering
Tampil Pesan di Display sbb :

  “ No Connection
  Check Signal Cable “

  Padahal saya sudah Check Cable Monitor dan tidak ada masalah.

  Mungkin diantara teman boleh share yang mungkin pernah mengalami hal yang
sama. Apakah mungkin ada setting di BIOS yang SALAH set ?? Kalau ya, SETTINGNYA
APA ?? Bagian yang mana ??

  Saya juga lagi cari Driver Lan Card : “ VIA Rhine II Fast Ethernet Adapter “
for Win98SE kalau ada yang free downloadable lah. Kalau ada “ Driver Display “
skalian yang free.

  Tolong info....nyaaa

  Thanks sebelumnya.

  Egi