silahkan coba pekek :
http://fajarweb.com/2006/01/13/another-brontok-worm-remover/#more-114

setelah proses itu selesai search seluruh file dengan kata *.exe < 43 kb
setelah selesai delete semua file *.exe dengan icon folder, biasanya ukuran
42 kb heheheh(di DELETE jangan di KLIK)

setelah itu restat, baru install antivirus yang sippp :)

moga membantu

*sekarang saya menggunakan Symantec AntiVirus Corporate Edition v.10.0 dan
selalu terupdate setiap hari, alhamdulillah aman2 aza

Pada tanggal 06/08/09, agus muhardi,A.Md <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

>   Dear All
>
> Saya mohon pencernaan dan masukkan untuk masalah yang saya hadapi
> sekarang...
> ceritanya begini di tempat saya kerja semua computer terkena virus brontok
> dan termasuk server...
> saya sudah bersihkan brontok tersebut dengan Shampoo-Anti-bRontok.A dan
> Norman Virus Control berhasil sih n brontoknya pu ilang
> but muncul lagi....dan secara manual setiap user sudah saya bersikan
> dengan anti virus Shampoo-Anti-bRontok.A dan Norman Virus Control dan
> regeditnya juga
> [...]

                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com
-=*=-AmiGelz || NFS || Agen_dosa A.K.A Nurma A K H -=*=-