On 8/10/06, Tommy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehe.. saya sih nanggapinnya wajar2 saja,
>  khawatirnya malah semakin saya ladenin, malah ada yang patah semangat malas
>  ikutan milis ini lagi.

wajar?

menyuruh orang lain yang anda sendiri tidak tahu kemampuan bahasa
inggrisnya untuk ikut kursus bahasa inggris yang terkenal?

membahas masalah singular dan plural, sewaktu kesalahan jelas ada di
anda sendiri dan anda menutup mata atas koreksi saya?

kalau memang itu ukuran wajar buat anda, ya nggak heran diskusi dengan
anda sangat berlarut-larut. mungkin lebih baik anda belajar menghargai
diri sendiri dulu. cara anda menghargai orang lain itu cerminan
bagaimana anda menghargai diri sendiri.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com