Wah pak.. jadi inget.... ga tau tuh orang2 MAXGAIN dapat nama saya dari mana..

  Semoga yg ikut milist ini jangan sampai terjebak..

Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Barusan tiba2 di telp sama seseorang, bilang kalo saya dapet panggilan
wawancara.
Ups awalnya semangat bgt, soalnya 2 minggu ini emang lagi coba2 apply
:hihihi: Yah nothing to loose lah, dapet yg lebih baik kenapa gak? :)

Abis basa basi sebentar, trs terjadi pembicaraan berikut:

Mrs Leya: Kita schedule wawancara hari Jumat tanggal 18 Agustus jam
09.00bisa, Pak?
Saya : Wah hari itu saya ada meeting, bisa reschedule hari lain?
Mrs Leya: OK sebentar ya.. (kayaknya sih liat jadwal). Kalo hari Rabu
tanggal 23 Agustus jam 09.00 gimana?
Saya : OK bisa, saya kosong hari itu.
Mrs Leya: Kalo gitu tolong catet alamatnya ya. Di Jalan Sudirman... Gedung
Bursa Efek Jakarta... (bicara pelan2 biar saya bisa ikutin)
Saya : (Hmm.. gak jauh2 juga dari kantor skr) Lantai brapa ya, Bu?
Mrs Leya: Menara 2 Lantai 28
Saya : (Heh? Lantai 28? Gak salah denger nih) Maaf, Bu. Nama
perusahaannya apa tadi? Saya kurang jelas.
Mrs Leya: MaxGain
Saya : Kurang jelas, Bu. Bisa di spell?
Mrs Leya: M-A-X-G-A-I-N
Saya : OK, makasih. Nanti Rabu pagi saya kesana. (Duuh.. terpaksa bohong
deh).

Perasaan waktu kirim lamaran dah di sortir, pilih yg keliatan rasional dan
serius. Cantumin company profile, jobsdesk yg jelas, dll. Kalo ada yg nulis
gaji 3 juta tapi minta lulusan SMA dah males liatnya :D Pun cuma dari situs2
yg layak dipercaya, minimum jobsdb. Hmmfhhh... jangan2 semua lamaran yg saya
apply nyasar ke maxgain semua :(

Nasib.. nasib. Hehehe.. gpp deh sharing dikit sebelum long weekend :)