From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of D~N@ [EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Agustus 2006 13:53
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] OOT: Maxgain.. again :P

maxgain tu ga cuma pasang di mailist tapi jg di web utk lowongan job...klo
qta kirim cv qta lewat situs lowongan job, cv qta ga sembarangan dibuka
company laen kecuali klo utk company yg qta apply..meskipun qta udah sortir
kadang qta jg ga ngeh..kadang kan company yg pasang iklan di situs lowongan
job suka ga masukin nama company nya or ga da company profile krn tu mang
hak company tsb..salah satu alasannya misalnya krn mrk ga mau ketawan
pesaingnya n alasan laennya...

klo ada yg company yg buat mail yg bukan dr kantornya misalnya spt di yahoo,
plasa n sjenisnya, hal tu dikarenakan mrk ga mau imel di kantor mrk full
bgt..

buat saran aja, utk mengurangi kejadian spt ini lagi, supaya ga da company
laen yg sejenisnya, klo mo apply job liat yg ada nama company nya, company
profile, job desc n dsb nya..semakin byk info yg lengkap semakin bae, klo
ngerasa ud mencurigakan ya ga usah, misalnya kriteriannya kok terlihat
gampang bgt or kok ga cocok ya ma posisi yg di inginkan..

intinya qta jg hrs kritis spy qta ga salah apply job...

gue bisa share ini krn dulu gue pernah bekerja di salah satu situs penyedia
lowongan kerja..moga informasi ini bisa membantu..

Toha <HYPERLINK "mailto:tohamark%40gmail.com"[EMAIL PROTECTED]> wrote:
lain mas setyo lain aq,aq sangat sering dpt telp. dari perusahaan itu,
iseng2 coba aq save tuh nomor, biar kalo nongol lagi ketauan, aq kasih nama
pt tipu1,2 hari lagi muncul lg nomor lain dari perusahaan yang sama, aq
kasih nama pt tipu2,dihitung2 saking seringnya sampai di hp ku tersimpan
sampai pt tipu8, setelah 8 gak nambah lagi
paling berulang, antara 1-8, jd pas dia telp lg dah tau ni nomor perusahaan
dia jd dah siap2, bilang aja gak bisa datang, dan gak berminat, jadi gak
usah bohong lagi he...69x, sama aq juga kalo apply di sortir banget, alamat
yang pake email gratis gak pernah apply lg, tapi yang manggil kebanyakan
dari situ terus, kayaknya dia lihat cv yang aq pasang di karir atau jobsdb
tuh. :P

2006/8/16, Setyo Suhartanto <HYPERLINK
"mailto:setyo.suhartanto%40gmail.com"[EMAIL PROTECTED]>:

> Barusan tiba2 di telp sama seseorang, bilang kalo saya dapet panggilan
> wawancara.
> Ups awalnya semangat bgt, soalnya 2 minggu ini emang lagi coba2 apply
> :hihihi: Yah nothing to loose lah, dapet yg lebih baik kenapa gak? :)
>
> Abis basa basi sebentar, trs terjadi pembicaraan berikut:
>
> Mrs Leya: Kita schedule wawancara hari Jumat tanggal 18 Agustus jam
> 09.00bisa, Pak?
> Saya : Wah hari itu saya ada meeting, bisa reschedule hari lain?
> Mrs Leya: OK sebentar ya.. (kayaknya sih liat jadwal). Kalo hari Rabu
> tanggal 23 Agustus jam 09.00 gimana?
> [...]

Regards

Toha (IT)