Rekan,

Sulit menjawab dan menerka apalagi menerangkan nama dari jenis virus
yang menimpa file sdr. Untuk menceknya satu-persatu adanya virus tentu
makan banyak waktu untuk saya dan sdr sendiri.
Sebab jenis dari nama virus-virus itu banyak sekali.
Apa dikomput.. sdr ada dipasang Anti Virus Program, Fire wall antara
lainnya?
Apa file-file.jpg berupa gambar sdr itu penting?
Jika penting kenapa sdr tidak menyimpan juga di CD atau disket
awalnya?
Apa sebelum-sebelumnnya sdr ada ambil produk-produk ada banyak di
internet, tanpa sdr hati-hati dengan ketelitian akan jaminan program
itu baik kwalitasnya mungkin belum divalidasi, lalu sdr simpan
dikomput sdr?

Mungkin saja file sta50093 artinya Stack (Spinmaker Plus) atau nama-
nama singkatan dari perusahaan yang ingin mencoba dan memasarkan
produknya ada diinternet.
Apa sdr sudah coba menskannya dengan program Anti Virus dikomput sdr,
untuk menghapus yang mengganggu file.jpg sdr?

Siapa tahu dan ada Kemungkinan besar setelah diskan dengan AVP, virus
yang menggangu dan menyerang file.jpg sdr akan bersih seperti awalnya.

Salam, //Mikail
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Djani Judantoro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> man teman,min temin, ... ada kasus yg belum pernah saya temui,
seluruh
> file2 jpg berubah menjadi sta50093.vbs .... besarnya file semua
menjadi
> sama yaitu 21 kb ... kena virus apa ya, bisakah file2 tsb
diselamatkan

> salam, djani judantoro

7/31/2006