Kagem earfun,

Memang maks resolusi tv nya cuma segitu.. Sudah lebih dari sangat
cukup untuk meliat movie. Memang itu fungsi utamanya.
Kalopun vga card Anda bisa lebih dari 1600x1200, tetap saja sangat
jarang monitor mempunyai resolusi seperti itu..

--
nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Monday, August 28, 2006, 3:11:28 PM, Sampeyan nyerat mekaten:

> Teman2,
> Saya mo pakai TV plasma untuk display komputer, cuman
> ada yang bingung. Kalau spek TVnya mengatakan resolusi
> hanya 1366 x 768, apakah tidak bisa menampilkan
> resolusi yang lebih tinggi dari itu?
> misalnya saya VGA card komputer saya bisa sanggup
> resolusi diatas itu pada saat menggunakan monitor
> biasa, apakah itu berart TV plasmanya tidak bisa?
> mohon pencerahannya
> thanks

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com