Kayaknya kalo dia udah gak bisa login, dengan kata lain passwordnya udah
diganti bakalan susah untuk dapetinnya kembali. Account Yahoo aja kadang2
ada kejadian kayak gini. Kalo untuk kasus ini, ada yang iseng ngirim
testimonial dengan script tersembunyi. Kalo gak liat source code-nya bakal
gak ketemu2 masalahnya.