kalau tidak keberatan, bisa lebih jelas lagi anda tidak mengerti
bagian mananya?

=== Tadinya tidak begitu jelas "siapa yang harus di subcribe dan subcribe ke
mana". Tapi sekarang sudah mengerti. Soalnya saya sudah coba-coba, dari
kemarin malam, tapi belum berhasil. Sekarang akan dicoba lagi. Terima kasih
penjelasannya, Pak.

atau apakah intinya, anda tidak mengerti bahasa
inggris? kalau dari awal anda sudah menyatakan anda tidak mengerti
bahasa inggris, dari tadi saya sudah coba untuk menerjemahkan untuk
anda.

=== Kalau dianggap tidak mengerti bahasa Inggris, rasanya tidak juga.
Dianggap mengerti sekali bahasa Inggris sepenuhnya juga tidak.

Dibaca sudah. Dicoba sudah. Lalu belum berhasil. Jadi bertanyalah. Daripada
sesat di jalan. Dan daripada malu bertanya, tapi tidak membuahkan hasil
apapun.