ok2.. sip.. ngerti... sorry yahh...jgn marah2 dong
Kalau mbilanginnya seperti cara anda dan bung Kristy saya ngerti..
kalau bahasa Ryo saya kurang ngerti.. terlalu banyak celaannya daripada
esensinya :p

sedikit, saya cuma bilang setuju aja koq atas usulan seorang rekan, bukan
ikut
jualan dan original poster dari thread ini bukan saya
namanya juga usul..ditampung lalu diproses dong.. masalah diterima
atau ngganya kan adminnya yang menentukan (sebagaimana telah diwakili oleh
bung Kristy?)
masalah "ngeyel", "kepala batu" atau "lots of buzz words. none of the
essence".. hmm, ga merasa tuh
Hanya YME yang paling tau, bukan anda, better to stay neutral n don't judge

Sedikit kritik saja buat bung Ryo dan lainnya yg merasa, kalau mau mbantu ya
bantulah dengan tulus ikhlas dengan
niat menolong.. bukan habis mbantu trus mencela..
Orang pintar tanpa budi pekerti bagi saya ga lebih berharga daripada
onggokan 'poop' di tengah jalan sih
^_^

Sip.. back to IT problems

Regards,